Andri Nourman, Mari Sukseskan PON XXI Aceh – Sumut 2024

 

Foto | Pj Wali Kota Sabang Andri Nourman saat membuka Pertandingan Cabor Aeromodelling di Lanud SIM

Sabang.AGN – Pj Wali Kota Sabang, Andri Nourman mengatakan, sebagai tuan rumah PON XXI 2024 adalah suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri untuk Kota Sabang. Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan.

Aeromodelling, sebagai salah satu cabang olahraga yang menggabungkan unsur teknologi, keterampilan, dan sportivitas, memiliki daya tarik tersendiri. olahraga ini tidak hanya melatih fisik, tetapi juga merangsang kreativitas dan kecerdasan para atlet.

“ Kita patut bangga sebagai tuan rumah pada perhelatan akbar PON kali ini, saya yakin, melalui ajang pon ini, para atlet aeromodelling akan menampilkan kemampuan terbaiknya.

Semoga semangat juang dan sportivitas yang tinggi akan terus berkobar, sehingga pon ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,”  ujar Anri Nourman, Rabu (11/9/2024).

Dijelaskan, pada pon kali ini cabang olahraga aeromodelling diikuti sebanyak 18 kontingen yang berasal dari Aceh, Bali, DI. Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Lampung, Sumatera Barat, Riau, Papua, Papua Tengah, Banten, Kalimantan Selatan, Kepulauan Riau, Sumatera Utara Dan Kalimantan Barat.

“ Kepada seluruh atlet, saya ucapkan selamat bertanding. tunjukkanlah prestasi terbaik kalian untuk mengharumkan nama daerah masing-masing. kepada para ofisial, pelatih, dan juri, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya,” tutup Pj Wali Kota Sabang itu.(PIM)

0 Komentar