Kejari Sabang Terima Penghargaan Terbaik Dalam Publikasi Media Cetak/Online Tahun 2021

Sabang.AGN – Kejaksaan Negeri Sabang meraih penghargaan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh sebagai satker terbaik 1 dalam publikasi media cetak/online tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Dr,Muhammad Yusuf,S.H.,M.H dalam gelaran Rakerda Tahun 2021 yang menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan kepada Satker Terbaik Serta Penkum Award 2021.

Kajari Sabang Choirun Parapat, SH., MH mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kerjasama dengan pihak PWI Kota Sabang selama ini dalam hal publikasi media cetak/online terhadap kegiatan-kegiatan Kejaksaan Negeri Sabang baik pemberitaan kasus maupun kegiatan seremonial.

“ Bahwa Kejaksaan Negeri Sabang juga meraih penghargaan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh sebagai satker terbaik 1 dalam publikasi media cetak/online tahun 2021. Melalui kesempatan ini pula saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PWI kota Sabang yang secara aktif mendukung publikasi kinerja Kejari Sabang Tahun 2021.

Menurutnya, Kerjasama ini perlu ditingkatkan pada tahun 2022 mendatang pihaknya akan Kembali mengajak PWI Kota Sabang untuk membuat pelatihan Jurnalistik dan Kerjasama lainnya terkait tulisan di masing-masing bidang pada Kejari Sabang sebagai kontribusi Kejaksaan dalam hal sosialisasi kegiatannya.

“ Sekali lagi saya Bersama seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Sabang mengucapkan terikasih atas kerjasamanya dan kontribusi PWI Sabang dalam membantu fungsi Kejaksaan Negeri Sabang dalam hal sosialisasi kegiatannya,” tutupnya.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *