Wali Kota Sabang Buka Funbike Kayuhan Pesona Sabang Tahun 2021

Sabang.AGN – Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom melepas Goeser pada Funbike Kayuhan Pesona Sabang tahun 2021, yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang, Minggu (12/12/2021).

Sebanyak empat ratusan Goeser menjadi peserta dalam event tersebut yang dipusatkan di lokasi wisata Sabang Fair untuk memperebutkan doorprize sepeda dengan total nilai Rp50 juta rupiah.

Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom mengatakan, masyarakat Sabang sudah merindukan event – event besar yang dilaksanakan di Kota Sabang seperti masa sebelum pandemi, hal itu dikarenakan masyarakat sudah sadar akan pariwisata dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi di daerah paling Barat Indonesia ini.

Wali Kota Sabang yang akrab disapa Tengku Agam ini juga mengajak masyarakat Kota Sabang untuk melakukan vaksinasi, guna memberikan rasa nyaman bagi wisatawan dan mengundang berbagai pihak untuk kembali membawa event- event ke Kota Sabang.

“Saat ini masyarakat Kota Sabang belum 50% yang melakukan vaksinasi. Jadi orang mau datang ke Sabang melaksanakan even jadi ragu. Meskipun kita ketahui saat ini Sabang 0% Covid-19, namun demikian vaksin itu sangat berpengaruh, kita bisa bebas masker kalau semua masyarakat kita telah melakukan vaksinasi” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang Irfani, Sos pada kegiatan itu memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Sabang, yang begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut, meskipun Sabang sempat digurun hujan mulai pagi hingga pukul 08.00 Wib.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sabang. Walaupun tadi pagi sempat diguyur hujan, tapi antusias dari masyarakat untuk acara ini tidak surut,” ucap Irfani,.

Irfani juga mengatakan, kegiatan serupa akan kembali terselenggara, guna menghidupkan kembali wisata olahraga di Kota Sabang tentunya ats dukungan semua steakholder dan masyarakat.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *