Cut Abang Kota Sabang Berhasil Raih 3 Besar Dalam Ajang Agam Inong Aceh 2021

Sabang.AGN – Duta Wisata Kota Sabang, Cut Abang Muhammad Rafi Yaqdhani berhasil meraih juara II sebagai Wakil II Agam Aceh 2021. Sementara Cut Adek Mastura Ulfa masuk ke  10 besar pada ajang yang sama, setelah berjuang menampilkan yang terbaik.

Pemilihan Agam Inong Aceh tahun 2021, Kota Sabang berhasil meraih 3 dan 10 besar dari total 19 peserta yang menampilkan berbagai keunggulan dan prestasi dari daerahnya masing-masing.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Sabang Faisal, ST, MTP mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi Duta Wisata Kota Sabang, Muhammad Rafi Yaqdhani dan Mastura Ulfa yang telah menampilkan yang terbaik sehingga berhasil meraih Wakil II Agam Aceh 2021 dan 10 besar pada ajang Agam Inong Aceh 2021 ini.

“Alhamdulillah kami sangat bangga dan bersyukur, Duta Wisata Sabang masuk 10 besar dan masuk 3 besar Agam Inong Aceh 2021. Kita bisa mencapai target, artinya memang target kita adalah masuk 3 besar, dan Alhamdulilah Cut Abang Kota Sabang berhasil meraih Wakil II Agam Aceh 2021,” kata Faisal, ST, MTP.

Menurutnya, ini tentunya menjadi motivasi bagi putra putri Kota Sabang untuk bisa berkreasi dan berprestasi pada bidangnya masing-masing.

“Kami akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan Duta Wisata Kota Sabang khususnya dalam mempromosikan wisata unggulan, demi perkembangan dan kemajuan pariwisata Kota Sabang,” ujarnya.

Kadispar Sabang juga turut berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan serta mendampingi Duta Wisata Kota Sabang mulai dari proses pendaftaran, karantina, hingga pada malam penobatan Agam Inong Aceh 2021.(ARWELA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *