Sekda Sabang Lantik Pejabat Baru

Sabang.AGN – Sekretaris Daerah Kota Sabang Drs Zakaria MM melantik sejumlah pejabat  di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Suber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sabang, Jum’at (22/10/2021).

Adapun ara pejabat baru yang dilantik itu antara lain adalah Iswandi, S.STP.,M.SI sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Sabang, Irfani, S.Sos., M.M sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Sabang.

Rinaldi Syahputra, S.E., M.T sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kota Sabang, Firdaus, S.Pd.I sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kota Sabang.

Selanjutnya, Thomas Pahlevi Harefa, S.P sebagai Kepala Bidang Perhubungan Darat pada Dinas Perhubungan Kota Sabang, Dahliana Ananda, S.E sebagai Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Sabang, T. Nurmansyah, S.E sebagai Kepala Seksi Penelitian dan Pengujian pada Dinas PUPR Kota Sabang.

Zulfikar, S.E sebagai Kepala Seksi Pengaturan dan Penyelenggaraan Jasa Konstruksi pada Dinas PUPR Kota Sabang, Armia, S.E sebagai Kepala Seksi Fasilitasi Penyelesaian Sengketa dan Konflik Pertanahan pada Dinas Pertanahan Kota Sabang, Aida Fitria, S.Pd.I sebagai Kepala Subbidang Fasilitasi Parpol, Legislatif, Pemilu dan Pemilukada pada Badan Kesbangpol Kota Sabang, Iwan Irhamna, S.K.M menjabat Kepala Subbagian Program dan Pelaporan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sabang.

Muhammad Muntazar, S.E sebagai Kepala Subbidang Diklat Teknis Fungsional dan Pengembangan Kompetensi ASN pada BKPSDM Kota Sabang, Teuku Noviandi, S.T menjabat Kepala Seksi Infrastruktur dan Kemitraan Olahraga pada Dispora Kota Sabang, Aulya Al Afdhal Husaini, S.STP sebagai Kepala Subbidang Dana Transfer pada BPKD Kota Sabang, Hirma Putrianti, S.E sebagai Kepala Subbagian Kesejahteraan Masyarakat pada Sekretariat Kota Sabang.

Kemudian, Syamsul Bahri, S.Kom sebagai Kasi Evaluasi dan Pelaporan pada Dinas PUPR Kota Sabang, Dedy Ardiansyah, S.E sebagai Kasi Air Bersih dan Sanitasi pada Dinas PUPR Kota Sabang, Jhonihar, S.Kom sebagai Kasi Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Daya Air pada Dinas PUPR Kota Sabang, dan Kusnadi, A.Md sebagai Kepala Subbagian Program, Keuangan dan Pelaporan pada Kantor Camat Sukamakmue Kota Sabang.

Dalam sambutannya, Sekdako Sabang Drs Zakaria MM mengatakan, sebagai aparatur sipil Negara mutasi merupakan hal biasa, pelantikan para pejabat tersebut sebagai upaya penyegaran jabatan agar tidak terjadi kejenuhan.

Menurutnya, mutasi ini dilakukan secara bertahap, berkesinambungan sesuai dengan profesionalitas pegawai dan kebutuhan pimpinan, hal itu dimaksudkan agar komunikasi antara kepala daerah dengan bawahannya dapat lebih baik dan lancar.

Dengan menduduki jabatan baru, maka akan lebih banyak pengalaman-pengalaman bagi PNS  dalam melaksanakan tugas sesuai dengan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang.

“Sebagai ASN ini adalah hal biasa, tidak ada yang luar biasa dan curahkanlah segala kemampuan yang kita miliki untuk mendukung pembangunan di Kota Sabang, terutama mendukung visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang sebagai pimpinan daerah,” tutupnya. (D.ARJUNA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *