Kejari Sabang Gelar Seminar Personality And Family Psikology

Sabang.AGN – Kajaksaan Negeri (Kejari) Sabang gelar seminar dan diskusi tentang Personality And Family Psikology.

Kegiatan yang dikuti keluarga besar Adhyaksa Dharma Karini Kejaksaan Negeri Sabang tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kejari Sabang, Senin (27/9/2021).

Kajari Sabang Choirun Parapat, SH. MH dalam sambutannya mengatakan, seminar atau diskusi yang dilaksanakan  ini merupakan inovasi baru oleh Kejaksaan Negeri Sabang.

Dimana tujuan dari pelaksanaan ini untuk mewujudkan kepedulian terhadap kondisi psikologis keluarga pada khususnya yang juga merupakan sarana edukasi kepada masyarakat luas.

“Melalui Personality And Family Psikology kita mengedukasi masyarakat guna mewujudkan kepedulian terhadap kondisi psikologis keluarga, terlebih dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terus melanda.

Di sinilah diperlukan untuk kita diskusi bersama terkait Personality And Family Psikology di tengah pendemi ini,,” ujar Kajari Sabang.

Lebih lanjut dikatakan, ke depannya Kejaksaan Negeri Sabang melalui sarana media sosiaal resmi Kejaksaan Negeri Sabang akan terus meningkatkan  pelayanan hukum dan pelayanan publik secara luas, khususnya kepada masyarakat Kota Sabang.

Kegiatan ini juga disiarkan secara langsung melalui instagram Kejaksaan Negeri Sabang (@kejaksaannegeri_sabang).

“Mudah-mudahan kegiatan yang seminar dan diskusi Personality And Family Psikology ini memberikan manfaat besar sekaligus dapat menguatkan keluarga untuk lebih tangguh, ujarnya.

Adapun pemateri dalam pelaksanaan seminar tersebut adalah salah satu anggota Adhyaksa Dharmakarini Kejari Sabang yakni, Nyonya Armita, S. Psi., M. Psi, psikolog, dengan moderator Kasi Datun Yovi Iskandar, SH.(REDAKSI)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *