Kunjungi Latihan Atlit Tembak Sabang SC, Ketua KONI Sabang Berikan Semangat

Sabang.AGN – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sabang H. Muhammad Isa, melakukan peninjauan kegiatan latihan menembak Atlit Perbakin Kota Sabang, Minggu (5/9/21).

Pada kesempatan tersebut Ketua KONI Sabang selain menyempatkan diri untuk mencoba peralatan juga memberikan pengarahan kepada seluruh atlit Pengcab Perbakin Kota Sabang.

“Saat ini Pengcab Perbakin Kota Sabang sudah memiliki prestasi di tingkat Kejurda Perbakin Aceh yang diadakan pada bulan April 2021.
Untuk itu saya ingin prestasi para atlit Perbakin Sabang harus dapat terus ditingkatkan lagi,” kata Haji Isa.

Dijelaskan, untuk sarana dan prasarana yang dimiliki Pengcab Perbakin Kota Sabang ke depannya harus mendapat perhatian dari pemerintah guna menunjang semangat latihan para atlit menembak.

“Sapras saat ini masih belum maksimal dan masih dibutuhkan perhatian dari pihak pemerintah, namun demikian Pengcab Perbakin Kota Sabang sudah menorehkan prestasi ditingkat Kejurda pada April 2021 lalu,” ujarnya.

Dia juga berharap, dengan kunjungannya bersama Ketua Pengcab Olahraga Forki pada Sabtu lalu mampu menambah semangat latihan para atlet, sehingga Perbakin Sabang mampu memberikan hasil terbaik pada ajang olahraga Pra Pora dan Pora mendatang.

“Artinya, KONI Kota Sabang tetap memantau dan memperhatikan para atlit dalam latihannya. Kita harapkan ke depan akan ada bantuan dari pak wali kota untuk cabang olahraga ini. Tentunya untuk menambah semangat para Atlit,” katanya.

Sementara itu Ketua Perbakin Kota Sabang A. William didampingi Ketua Sabang Shooting Club (SSC) M. Rizal mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Sabang yang telah menyempatkan diri berkunjung ke lokasi latihan cabang olahraga menembak di bawah naungan Perbakin Sabang.

“Kita sangat berterima kasih kepada Ketua KONI yang mau datang melihat kegiatan kita sore ini. Mudah-mudahan ini menjadi penambah semangat untuk anak didik kita di Perbakin,” tutup William.(D. ARJUNA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *