Pesan McGregor ke Dana White saat Kakinya Patah di UFC 264

AGN – Conor McGregor rupanya memberikan pesan kepada Presiden UFC, Dana White, di laga UFC 264. Pertarungan melawan Dustin Poirier itu berakhir menyedihkan untuk McGregor karena ia harus ditandu keluar arena karena alami patah kaki.

Menariknya, McGregor sempat memberikan pesan mengenai keadaannya saat pertandingan. Petarung asal Irlandia itu berbincang kepada Dana White menyoal cedera kaki yang ia derita selama persiapan.

“Saya telah menghadapi rasa sakit (cedera) ini di seluruh kamp latihan. Saya tidak berpikir akan terjadi apa-apa,” ucap McGregor kepada Dana White dilansir Daily Star.

gghkovuetf3cakellpca.jpg

McGregor mengalami patah engkel kaki kiri saat ronde pertama menyisakan beberapa detik lagi. Ia kemudian diputuskan kalah TKO dari Poirier.

Insiden tersebut bisa terjadi karena kaki McGregor tengah mengalami stress di bagian tulangnya. Hal tersebut dikarenakan ia terlalu banyak latihan menendang dengan kaki telanjang.

“Tanyakan Dana White, tanya UFC, tanya dokter kepala UFC, Dr Jeff Davidson, mereka tahu saya mengalami patah tulang karena stres di kaki saya sebelum masuk ke Octagon,” kata McGregor kala itu.

pwopa72vvachzq9vmqnj.jpg

Untungnya, operasi cedera kaki McGregor berjalan lancar. Ia akan menggunakan tongkat selama enam pekan sejak Juli lalu. Tapi tentu, proses pemulihannya tidak selesai sampai di situ.

Diperkirakan butuh waktu sampai satu tahun supaya Conor McGregor benar-benar pulih dan tulangnya mampu tersambung kembali.

Sumber : Kumparan

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *