KNPI Sabang Akan Gelar Vaksin Massal Peringati HUT Ke-48

Sabang.AGN – Peringati Hari Ulang Tahun ke 48, DPD  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sabang, akan gelar vaksinasi massal untuk masyarakat Sabang.

Ketua DPD KNPI Kota Sabang, Ferdiansyah, S. Kel mengatakan, kegiatan vaksinasi akan dilakukan besok pada Selasa 3 Agustus 2021 di sekretariat DPD KNPI Kota Sabang, yang berlokasi di Desa Ie Meulee, depan Stadion Sabang- Merauke Kota Sabang, dengan target 100 orang masyarakat, dan diutamakan bagi yang hendak melakukan vaksinasi tahap pertama, Senin (02/08/2021).

“Kami akan melakukan bakti sosial Vaksinasi Massal untuk masyarakat Kota Sabang besok di Sekretariat KNPI Sabang. Kita targetkan 100 orang dan kita utamakan bagi vaksinasi pertama. Ini kita lakukan dalam rangka HUT KNPI ke 48 Yang kita Peringati pada 23 Juli 2021 kemarin, Terang Ferdi, Selasa (02/08/21).

Menurutnya, capaian vaksinasi di Kota Sabang saat ini sangat baik, minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi terbilang tinggi. Oleh karena itu, partisipasi seluruh komponen pemuda dan masyarakat, termasuk KNPI, sangat diperlukan untuk mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di Sabang.

Ferdiansyah juga mengatakan, melalui HUT KNPI 48 tahun 2021 ini, kita berharap peran pemuda mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kota Sabang untuk ditingkatkan.

“ Mari pemuda Indonesia kita rapatkan barisan dalam memberantas wabah virus covid-19, dengan menepis segala berita hoak yang beredar. Kita juga memberikan kesempatan bagi masyarakat Sabang yang belum vaksin untuk bergabung bersama kami besok pagi di sekertariat KNPI Sabang, dengan membawa foto copy KTP,” Ajak Ferdi.(Razie)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *