Kisah Connor McGregor dan Dee Devlin : Wanita yang Dukung Karir Kekasihnya hingga Sukses

AGN – Sebuah cerita menarik dari atlet MMA, Connor McGregor

Hidup kadang tidak bisa ditebak. Suatu waktu kita berada di titik terendah, namun di lain hari, nasib bisa berbalik 180 derajat sehingga menjadi sangat sejahtera.

Seperti yang terjadi pada salah satu atlet top MMA, Conor McGregor, dan kekasihnya, Dee Devlin.

“Seorang pria dapat mencapai kesuksesan dalam hidupnya, apabila mendapatkan cinta dan dukungan sejati dari orang yang spesial.”

Kalimat di atas bukan sekadar ungkapan. Contohnya saja juara UFC kelas Featherweight, Conor Anthony McGregor (Conor McGregor), atlet MMA yang membagikan kisahnya tentang sulitnya perjalanan mencapai sukses dan dukungan yang tiada tara dari wanita yang dicintainya, Dee Devlin.

Bisa dibilang, sosok Dee ini sangat mengagumkan.

Conor McGregor di Masa Lalu

Berikut ini adalah kisah dari Conor McGregor, yang ditulis pada situs pribadinya, yang merupakan mantan juara ajang UFC kelas Featherweight.

Buah Kepercayaan dan Kesabaran

Kami telah bersama lebih dari delapan tahun. Kami tinggal di Irlandia, 30 Km dari Dublin pada sebuah apartemen sewaan dengan biaya 188 EUR.

Saat itu, McGregor  tidak bekerja karena menghabiskan seluruh waktu di tempat latihan. Dirinya percaya diri bahwa suatu saat dapat menjadi juara, dan Dee juga mempercayainya.

“Ia mempercayaiku,” kata McGregor.

Terlepas dari kekurangan uang, Dee Devlin mencoba untuk mencukupi kebutuhan makan McGregor dan selalu menjaga gaya hidup sehari-hari dari kekasihnya itu. Dan, wanita cantik yang akhirnya menjadi istri sang jawara UFC ini mendedikasikan dirinya untuk hal tersebut.

Datang ke rumah setelah sesi latihan yang melelahkan, Dee selalu berkata, “Conor, ini baik-baik saja, kamu pasti bisa”.

Capai Puncak Kesuksesan

Sekarang Conor McGregor berhasil mendapat jutaan Dolar dari gairahnya di MMA. Sebanyak 50-70 ribu orang datang untuk menyaksikan dirinya bertarung di arena.

Pria ini juga dapat membeli mobil, pakaian, atau rumah yang diinginkan. Ia mengaku ingin memberikan apapun dan lebih banyak lagi kepada Dee.

“Ia masih disini, mengatakan padaku bahwa aku dapat mencapai apa pun tujuan yang aku inginkan,” tutup McGregor.


Sumber : Radarempoa

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *