HUT Kota Sabang Ke-56 MomentumSemangat Berkarya, Berjaya untuk Kemakmuran Bersama 

Sabang.AGN – Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.Kom mengajak seluruh komponen masyarakat Sabang dalam memperingati HUT Kota Sabang ke-56 tahun 2021 ini untuk dijadikan momentum semangat berkarya, berjaya untuk kemakmuran bersama.

Hal ini tentunya sejalan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung begitu lama, sehingga berdampak pada perubahan baik dari sektor ekonomi, pariwisata dan lainnya.

Sehingga pada HUT Kota Sabang Ke- 56 ini perlu adanya semangat kebersamaan dalam manyatukan visi dam misi membangkitkan kembali semangat , untuk terus berkarya demi kejayaan dan kemakmuran Kota Sabang ke depan.

“Sudah saatnya kita semua lebih meningkatkan kolaborasi untuk menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Mudah-mudahan dengan doa kita semua serta dukungan masyarakat, Kota Sabang menjadi kota yang maju, tentram dan nyaman,” kata Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.Kom dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kota Sabang dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 Kota Sabang, Kamis (24/6/2021).

Kecuali itu, Ia juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat Kota Sabang untuk bersama-sama berkolaborasi bangkit menghadapi pandemi Covid-19 ini agar kenyamanan di Kota Sabang dapat terus terjaga serta pembangunan dan kemajuan Kota Sabang dapat terus maju ke arah yang lebih baik lagi.

Sementara Ketua DPRK Sabang Muhammad Nasir mengatakan, rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kota Sabang hendaknya terpatri di dalam dada, sehingga tercermin dalam sikap dan terwujud tingkah laku pada setiap pribadi masyarakat Sabang.

Menurutnya, ini juga harus sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing, sehingga dapat menjelma dalam bentuk kerja dan karya nyata bagi kemajuan Kota Sabang.

Kemudian dengan semangat ulang tahun Kota Sabang ke-56 tahun 2021 ini, hendaknya menginspirasi semua pihak untuk bersama-sama mengukir dan memaknai sejarah kehidupan kebangkitan Kota Sabang.

“Dengan upaya yang telah dan sedang kita lakukan paling tidak dapat dijadikan sebagai peningkatan pengelolaan potensi yang kita miliki secara profesional dengan memaksimalkan kontribusi dan peran serta semua elemen masyarakat Kota Sabang.

Dan semua ini juga harus didukung oleh manajemen pemerintahan yang efektif dan efesien sekaligus kepemimpinan yang kuat, maka kami optimis semua sektor unggulan di Sabang seperti pariwisata dan sektor lainnya dapat berjalan dengan baik,” tutupnya. (REDAKSI)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *