Heboh Kabar Pindah Agama, Audi Marissa Pamer Lebaran Bareng Suami

Jakarta- Audi Marissa beberapa waktu lalu pernah membuat geger karena pernikahannya. Banyak yang menyebut jika Audi Marissa pindah agama karena menikah dengan Anthony Xie.

Meski kabar tersebut tidak dijawab oleh Audi Marissa karena masalah pribadinya, sang aktris kali ini seakan menjawab kabar tersebut. Audi Marissa terlihat memposting Lebaran dengan sang suami.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Audi Marissa terlihat tersenyum dalam postingannya. Ia juga menyertakan sang buah hati di sana.

“Kami keluarga Xie mengucapkan Selamat Hari Raya idul fitri dan Hari Kenaikan Isa Almasih. Mohon maaf lahir dan batin, Damai Sejahtera,” tulis Audi Marissa.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan jika indahnya toleransi dalam berumah tangga.

“indahnya toleransi, happy eid mubarak and ancention day.God bless,” komen akun yes***.

“Mata terkadang salah memandang, mulut terkadang tak sadar melukai hati orang, hati kerap salah berprasangka. Di hari kemenangan ini, setulus hati ingin menghanturkan maaf. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,” beber akun yens****.

“Damai sejahtera buat kalian bertiga ya,” kata akun isma****.

“Baobao.,sehat sllu ya..Godbless di masa tumbuh kembangmu,” lanjut akun anit****.

“Mohon maaf lahir batin keluarga Xie..*ga kuat liat anzel kaya boneka,” ungkap akun lainnya.

Audi Marissa juga tidak hanya dituding pindah agama saat pernikahannya dengan Anthony Xie disorot. Ia juga pernah mendapatkan tudingan hamil di luar nikah saat mengumumkan sedang hamil anak pertama.

Dokter kandungan yang memeriksa Audi Marissa pun akhirnya angkat bicara mengenai tudingan itu. Menurutnya hal tersebut sama sekali tidak benar.

Dokter Thomas Chayadi menjelaskan Audi Marissa sedang masa subur saat menikah. Sang dokter juga meminta netizen paham soal siklus menstruasi.

“Hi mbak, kebetulan aku dokter yang usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya. Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mbak. Bukan usia 2-3 minggu,” tulis Thomas di kolom komentar Instagram Audi.

“Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalo test pack positif udah dianggap usia 4 minggu bu (1 bulan) kalo telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu.”

 

Sumber:detik.com

Facebook Comments Box