Babinsa Kuta Ateuh Semprot Disinfektan Area Masjid Agung Babussalam

Sabang.AGN – Babinsa Kuta Ateuh melakukan penyemprotan desinfektan di area Masjid Agung Babussalam Kota Sabang.

Kegiatan tersebut dilakukan mensterilisasi Mesjid dan memberikan rasa nyaman saat menunaikan ibadah solat di Masjid serta menciptakan suasana sehat dilingkungan Masjid tersebut.

Babinsa Gampong Kuta Ateuh  Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang Serka RY Purnomo mengatakan, selain mencegah penyebaran virus Covid-19, kegitan juga mengatisipasi keadaan cuaca yang tidak bersahabat apabila besok pagi digunakan untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H.

“ Kita bersama Babinkamtibmas melakukan desinfektan di area Masjid Agung Babussalam Sabang, tujuannya untuk mensterilkan Masjid sekaligus antisipasi apabila besok cuaca tidak bersahabat maka digunakan untuk pelaksanaan Sholat Id,” kata Purnomo.

Penyemprotan tersebut dilakukan di semua sudut area baik di dalam maupun diluar area mesjid oleh Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Ateuh.

Selanjutnya, setelah didiaamkan selama kurang lebih dua jam, dilakukan pembersihan pasca desinfektan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Ateuh didampingi petugas cleaning servis PT. Tegar Insana di lingkungan mesjid tersebut.

(*Redaksi)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *