Terungkap, Pengeluaran Inul Daratista Sebulan Rp 800 Juta

 Inul Daratista merupakan pedangdut Tanah Air yang kariernya sangat moncer. Selain aktif di dunia hiburan, Inul juga menjalani berbagai macam bisnis yang membuatnya dikenal sebagai artis yang tajir melintir.

Belum lama ini dalam sesi wawancara bersama Deddy Corbuzier, Inul Daratista mengungkapkan pengeluaran pribadinya selama satu bulan. Berikut ulasannya dilansir dari video yang diunggah oleh akun Youtube TRANS7 OFFICIAL:

Perawatan Skincare Rp100 Juta Sebulan

Untuk menunjang penampilannya sebagai seorang public figure, Inul mengaku harus selalu menjaga penampilannya. Pada kesempatan tersebut kepada Deddy, Inul mengungkapkan biaya perawatan wajah yang harus ia keluarkan setiap bulannya.

“Skincare bisa sampai Rp100 Juta-an lebih sebulan. Perawatan salon ada krim segala macam,” kata Inul.

Youtube/TRANS7 OFFICIAL 2020 Merdeka.com

“Kalau di hitung-hitung dengan harga segitu ya worth it lah, untuk penampilan aku di TV. Kan orang lihatnya dibayar mahal enak dilihat,” tambah Inul.

Ia mengaku jika biaya perawatan yang harus ia keluarkan dengan harga fantastis setiap bulannya sebanding dengan pendapatannya. Inul mengatakan, sebagai seorang public figure menjaga penampilan adalah hal yang wajib dilakukan.

Belanja Pakaian Rp300 Juta Sebulan

Selain perawatan wajah, untuk kebutuhan menyanyi ataupun show Inul juga mengeluarkan budget khusus untuk berbelanja pakaian.

“Baju juga kan untuk modal juga (di dunia entertain), berapa baju?,” tanya Deddy Corbuzier.

“Baju juga lumayan mahal bisa sampai Rp40 atau Rp45 Juta harganya macam-macam. Mungkin bisa Rp300 Juta-an sebulan untuk pakaian nyanyi ya,” kata Inul.

Pengeluaran Sebulan Sekitar Rp800 Juta

Pemilik goyang ngebor ini juga mengungkapkan pengeluaran selama satu bulan untuk biaya rumah tangga dan sebagainya mencapai Rp800 juta.

“Rp 200 juta sampai Rp 300 juta itu untuk jalan-jalan sebulan, belum untuk makan dan sebagainya jadi sekitar Rp800 juta sebulan ya,” ungkap Deddy Corbuzier.

“Lah aku kan kerja memang capek-capek buat anak buat suami, buat happy-happy,” kata Inul.

Koleksi Aneka Parfum, Kacamata, Sepatu dan Lainnya

Sebagai pedangdut terkenal, Inul tentunya memiliki berbagai macam koleksi barang barang seperti baju, tas branded, sepatu, dan juga parfum.

Belum lama ini, Inul juga menunjukkan koleksi parfum miliknya di laman Instagram pribadinya. Dalam keterangan fotonya, ia juga mengatakan alasan mengoleksi parfum karena saat dulu masih menjadi penyanyi kampung dirinya kerap dihina karena tidak wangi.

Koleksi Parfum Inul Daratista 2020 Merdeka.com

“Koleksi parfum ini ada ceritanya?? Dulu saat nyanyi di kampung seringkali di hina, artis kok bau keringet gak wangi. Lha wong nyanyi honor Rp 3000 – Rp 12000 mana bisa beli parfum?boro2,” tulis Inul.

Hasil Kekayaan Inul

Dalam kesempatan tersebut, Inul juga mengungkapkan sumber kekayaan yang ia dapatkan selain dari indsutri hiburan.

“Dari mana-mana, dari nyanyi, saja punya usaha kosmetik, karaoke, makanan, dan banyak lah,” kata Inul.

Ungkap Penghasilan Zaman Dulu

Sebagai penyanyi dan public figure yang sukses, tentu Inul tidak serta merta mendapatkan itu semua dengan mudah. Ia menceritakan bagaimana perjuangannya dulu saat masih menjadi penyanyi kampung dengan bayaran yang kecil.

“Kalau dulu di kampung honor Rp23 ribu nyanyi di cafe dari jam 9 sampai jam 1 itu honornya cuma segitu,” cerita Inul.

Inul juga mengungkapkan perjalanannya untuk menjadi penyanyi dangdut terkenal seperti sekarang tentulah tidak mudah. Banyak hal yang harus ia lewati untuk menjadi seperti sekarang.

Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares