Dede Sunandar Pernah Kecewakan Sule

 Komedian Dede Sunandar ternyata sebelumnya pernah bekerja untuk Sule. Selama bekerja untuk Sule ternyata Dede Sunandar punya kisah kelam bersama Sule. Ternyata Dede pernah mengecewakan Sule selama dirinya bekerja.

Kisah tak terduga Sule dan Dede Sunandar

Hal itu diungkapkan Dede Sunandar dalam tayangan Sule Channel, (1/2/2020). Komedian baru itu menggali kisahnya dulu bersama Sule, Dede menceritakan kisahnya yang tak terduga.

Dede menceritakan saat itu Sule sudah menjadi komedian terkenal. Sule dapat tawaran iklan di mana-mana.

Kesalahpahaman antara Dede Sunandar dan Sule

Salah satunya yaitu saat Sule mendapatkan tawaran iklan sebuah kartu telepon seluler. Sebagai pendamping Sule saat itu, Dede mengaku pernah ada kesalahpahaman dengan Sule.

Sule mendapatkan kontrak yang ternyata tak sesuai perjanjian. Ternyata diceritakan Dede, saat itu ayah Putri Delina itu tak sempat membaca kontrak yang tertera.

Kemaran Sule kepada Dede Sunandar

Sementara itu Sule marah kepada Dede yang saat itu tak tahu apa-apa. Dari sana mantan suami mendiang Lina itu pun marah dan menurunkan Dede dari mobil. Dede pun tak bisa berbuat apa-apa sehingga dirinya harus berjalan kaki.

“Dari sana bapak tuh marah, kita di tinggalin aja,” ujar Dede.

Cerita mengejutkan Dede Sunandar

Dede menceritakan kemarahan Sule saat itu membuat dirinya tak nyaman. Pasalnya sikap ayah Putri Delina saat itu tak biasa terhadapnya dan dua orang temannya. Biasanya Sule kerap kali mengobrol, namun setelah kejadian itu, Sule menghindar.

Dede mangaku tak ditanya-tanya Sule selama berminggu-minggu pasca-kejadian tersebut. Meski begitu, Sule tampak lupa dengan peristiwa tersebut. Hingga akhirnya Sule meluruskan alasan ia marah kepada Dede.

Perseteruan Dede Sunandar dan Sule

Sule mengatakan saat itu ia marah bukan karena kesalahpahaman kontrak. Saat itu mantan suami mendiang Lina itu merasa bete lantaran Dede dan dirinya kesiangan.

Selain itu saat di lokasi syuting, Sule tak tahu harus mengganti baju hingga tiga kali. Meski begitu pada akhirnya, Sule dan Dede pun akur kembali.

Ayah Putri Delina itu pun mengucapkan minta maaf kepada Dede. Dalam video itu kemudian Sule menceritakan kisah versi Sule dengan Dede Sunandar. Sule mengaku memang kerap merasa dikecewakan Dede.

Sule mengaku sudah beberapa kali dikecewakan Dede Sunandar

Menurut mantan suami mendiang Lina itu, dirinya sudah beberapa kali dikecewakan Dede. Lanjut Sule menceritakan beberapa kejadian di antaranya saat Sule dibohongi Dede. Hal itu pun diakui Dede Sunandar.

Saat itu Sule telah menunggu dan membawa Dede syuting dalam salah satu program acara Sule di TV. Namun Dede tiba-tiba tak bisa ikut lantaran izin untuk pergi ke dokter. Ternyata mantan suami Lina itu tahu bahwa Dede telah berbohong.

Pasalnya kenyataannya Dede tak pergi ke dokter melainkan untuk pergi dengan wanita. Tahu hal itu pun membuat Sule kecewa kepada perilaku Dede Sunandar kala itu.

Meski begitu Sule mengaku sudah memaafkan perilaku Dede kepadanya. Sule menyampaikan nasihat kepada Dede agar dirinya belajar dari hikmah dan akibat berbohong tersebut.

“Lu mengecewakan gua saat itu, jangan mengecewakan lagi ya,” ujar Sule.

Diketahui sebelum akhirnya Dede terkenal tampil di layar TV, ternyata Dede pernah bekerja untuk Sule. Saat itu Dede masih bekerja sebagai office boy dari stasiun televisi.

Karena dekat dengan Sule akhirnya ia pun mengajak Dede untuk bekerja dengan Sule. Sebelum tampil di layar kaca, Dede bekerja untuk menjaga rumah Sule kala itu.

Planet Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares